Selasa, 03 Februari 2015

Rahasia kecantikan kulit

5 tipe Buah buat keindahan

Sesuatu yang natural tentunya lebih bagus beserta bermanfaat. Contohnya kelima model buah ini, manfaatnya bagus banget buat keindahan beserta keindahan kulit kita.

Kelima buah ini mempunyai manfaatnya tiap-tiap buat keindahan kulitmu:

Apel: bisa digunakan selaku kondisioner beserta toner kulit. Jus apel sangat bermanfaat buat mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga dapat dicampurkan ke dalam air mandi buat memperoleh kulit bersih bersama sehat beserta lebih lembut. Selainnya, buah apel pun mampu mengurangi bau napas beserta melindungi kulit kepala dari ketombe.

Aprikot: Jus aprikot amat bagus untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, eksim, dan gatal-gatal.

Nanas: amat berguna buat menghaluskan beserta membeningkan kulit. Kulit kasar beserta kulit kering dapat dikurangi dengan mengkonsumsi buah tropis ini. Nanas pun bisa dioleskan ke bagian kulit yang kasar contohnya siku, lengan, lutut, beserta tumit.

Alpukat: Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan keindahan sejak lama. Kandungan vitamin E di dalamnya berkhasiat mengatasi kulit kering beserta membuatnya terlihat lebih indah.

Lemon: Buah ini bermanfaat selaku pembersih sekaligus penyegar kulit. Gunakan potongan lemon pada bagian kulit yang kotor atau menghitam contohnya siku beserta tumit. Sedangkan perasan lemon yang dicampur dengan air mandi berkhasiat buat mendapatkan kulit segar. Bukan hanya itu, lemon pula bisa digunakan untuk mengatasi ketombe beserta membersihkan kulit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar